Fairyfallen's Weblog

Some story of my life

Kuliner : Seafood Anton 88 JakBar (2010) June 24, 2010

Filed under: Culinary — fairyfallen @ 3:56 am

Okeh setelah sekian lama mau nulis mengenai makanan, akhirnya kesampaian juga. Kali ini gw mau mengulas mengenai seafood Anton 88 yang berada di daerah Jembatan 5 (kalo untuk alamat tepatnya kaga tau :D). Ini tempat makan yang paling sering gw kunjungin, bukanya dari sore2 gitu.

Cukup banyak makanan laut yang gw suka dari sini mulai dari masakan cumi ada cumi goreng tepung, cumi saus tiram, cumi saos padang, cumi bakar. Masakan udang yah mirip2 kayak masakan cumi harganya berkisar 15ribu hingga 20ribu, murah meriah. Porsinya sih buat gw pas – pas aja. Trus ada lagi masakan kerangnya, yang ini sih gw jarang mesen ya karna gw pribadi kurang suka kerang, harganya relatif lebih murah dibandingkan masakan udang dan cumi.

Nah yang paling fave untuk gw disini adalah ikan bakarnya, ada berbagai jenis ikan yang disediakan seperti ikan gurame, ikan kue, ikan bawal. Fave gw adalah ikan kue bakar, mereka bisa menyesuaikan besar kecilnya ikan dengan jumlah orang, jadi biasanya pas di perut dan pas di kantong😀 ikan bakarnya pas banget dicocol sama sambel kecap yang udah disediain en pas dimakan sama cah kangkung yang pedesnya bikin mata gw merem melek (lebay dikit). Next mkanan paling mahal disini adalah kepiting, dan menurut gw kepitingnya biasa aja, masih lebih sip yang di rasane😀

Overall makan disini mantep, berhubung gw suka seafood dan seafood yang disajikan disini cukup fresh, pelayannya kerjanya juga cepet. Minusnya disini panas banget, penuh banyak orang (kadang sampe perlu rebutan buat dapetin meja disana wkwkwk) dan bau asep =.=!

Picture akan gw upload sesegera mgkn😀

 

4 Responses to “Kuliner : Seafood Anton 88 JakBar (2010)”

  1. paino Says:

    coba dong di ulas sea food selera hati 88 muara karang, di situ jga gak kalah enak

    • fairyfallen Says:

      wahhh maunya sih gitu, tapi dari dulu sampe skrg mau kesana selalu gak kesampaian T_T

      btw seafood selera hati 88 itu yang deket pelelangan ikan muara angke ya?

  2. paino Says:

    sory nich bos bru bls.
    Tmptnya tu deket superindo muara karang


Leave a Reply

