Fairyfallen's Weblog

Some story of my life

BBQ at Home (New Year 2010) June 24, 2010

Filed under: Homemade — fairyfallen @ 4:12 am

Wah uda basi banget ni sebenernya :p mustinya posting dari januari 2010, tapi karna mood nulis lagi gak ada akhirnya terlantar ampe juni, gpp lah ya yang penting memorinya hohoho…

tepat tgl 31 dec 2009 malem, maunya sih tengah malem baru bbq tapi berhubung ni perut uda keroncongan akhirnya mulai keluarin areng dkk jem 8 malem, bahan2 makanan uda siap berkat mami tercinta yang uda bantu bersihin ikan, udang dkk plus uda dibumbuin… Mami emang paling top deh soal makanan hohoho…

Oke then bokap n natbun siapin areng + panci + panggangan dimana areng baru beli sore2, panggangan baru beli siang2 di pasar, panci sih kita pake panci bocor wekekekek, berhubung gada kipas akhirnya pake brosur dapet dari mall yang lumayan keras (gak modal bener wakakakka)

Akhirnya jadi juga nih BBQ pertama seumur2 dengan rasa bangga terselip di dada wkwkwkwk *lebayyy. BBQ seadanya dengan bahan yang seadanya juga, maklum orang2 pada BBQ jadinya bahan2 gituan dipasar cepet abis and jadi mahal jg hahaha..

Ada beberapa kesimpulan yg bakal gw improve kalo BBQ kali taon depan, yaituuu :
– Bahan bbq yang disate mendingan sejenis, jadi udang smua, sosis semua gitu, pengalaman yang ini udang blon mateng, sosis uda item abis hehehe akhirnya stelah item2 dari sosisnya dipangkas, tinggal secuil yang bisa dimakan😀
– Jangan mandi sebelum manggang, pasti bau asep wkwkwkwk
– Sedia minuman soda yang cukup, gw cm sedia sprite 1 botol ama sparkling wine, geli2, bentar uda abis😀

Abis bbq, begadang maen kartu ampe pagi dannn dua hari kemudian tepar karna ngantuk :p

That’s all my memory for my first BBQ at home….hehehhe

Ini gambar2nya :

ps : foto bbq yang matengnya kaga ada karna tiap kali mateng langsung disabet abis wkwkwkwk

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s