Fairyfallen's Weblog

Some story of my life

Kuliner : Warung Pasta – Kemang (2010) June 4, 2010

Filed under: Culinary — fairyfallen @ 8:48 am

Oke topik kali ini adalah western food. Udah dari lama nih pengen nyicip makanan serta suasana di Kemang, masa uda gede gini hidup di Jakarta ga pernah nginjek daerah kemang =.=! Gw and friends uda merencanakan untuk makan di salah satu resto namanya warung pasta. Setelah berbekal peta dari Ipodnya steven dan nyasar muter2 Senayan – Bunderan HI 2x akhirnya nyampe juga ke daerah Kemang. Begitu nyampe daerah Kemang, wah gw ngerasa daerah ini mirip sama daerah Kuta di Bali😀 Then akhirnya nyampe juga di warung pasta dimana dua temen gw yang nyampe dluan uda ngembat 2 pan pizza =.=!

Alamat lengkapnya warung pasta ada di:
Kemang Raya No.54
Jakarta Selatan
DKI Jakarta – Indonesia

Untuk suasana, mayan oke cuma rada kurang suka sama asep rokok aja (Berhubung gw ngambil tempat yang di outdoor). Jadi kita bisa milih mau indoor ato outdoor, tapi berhubung indoor uda full jadinya outdoor deh. Gw cukup puas dengan pelayanan disini, walaupun rame mereka tetep bisa cover request kita. Makanan yang kita pesen cukup banyak, untung keluarnya ga barengan dan porsinya juga ga gede2 banget😀

Menunya secara garis besar ada crispy pizza (pizza yang tipissss banget, saking tipisnya serasa makan biskuit :D), pasta panggang, nasi keju, all time favorite. Semua makanan yang gw pesen ukuran Medium, karna pengen nyoba semua jenis😀 Untuk minuman gw sendiri ga terlalu ngelirik, cuma mesen es teh yang refill hehehe..Oh ya untuk pastanya kita bisa milih mau pake fusili, spageti, dll (ada di menu deh pokoknya, itu sih cuma milih bentuk pastanya seperti apa, bagi gw sih apa aja oke toh masuk ke perut juga uda ga berbentuk wkwkwk)

Setelah mesen beberapa saat datenglah pesenan kita, porsinya emang ga terlalu gede untuk pastanya cukup buat makan sendiri sih (kalo buat cowo dengan perut karet mungkin butuh beberapa porsi :D), dan pizzanya beneran crispy menurut gw sih unik karna kalo mesen di gubuk pizza rata2 pizzanya tebel, dan yang terpenting kalo mau makan di warung pasta adalaaaahhhh harus suka KEJU!!! Karna menurut survey dari seluruh makanan yang gw telan mengandung keju, baik keju serut maupun keju melted. Dan setelah berloyang2 pizza dan berporsi2 pasta kita telan, kita mesen sweet pizza (pizza manis yang isinya coklat keju pisang dll gitu) untuk penutup. Lumayan enak sih, cuma ngerasa seperti makan martabak crispy aja wkwkwkkwk

Untuk crispy pizza, gw cukup suka karna unique and because I love cheese then menurut gw pizzanya enak apalagi harganya cukup murah😀 Kalo untuk pasta, cukup standar aja sih di lidah, tetep pasta di gubuk pizza lebih enak (menurut gw lho ya :D) overall gw kasih rating 8 dari 10 (untuk suasana, makanan, pelayanan, dan harga). Minusnya cuma banyak asep rokok aja, sama kadang2 pizzanya lama datengnya😀

Oh ya satu lagi, gw hanya membayar 50rb untuk makan malam yang bikin perut gw nyaris meledak itu😛

Picture :

 

Leave a Reply

