Fairyfallen's Weblog

Some story of my life

Kuliner : Resto Rasane Pesanggrahan (2010) May 31, 2010

Filed under: Culinary — fairyfallen @ 8:50 am
Tags: , ,

Wah kalo untuk resto yang ini pastinya uda terkenal banget dan memang top😀 kepiting terenak yang pernah gw makan adalah dari resto ini tepatnya hehehe.

Walaupun menu yang disdiakan resto ini ga terlalu banyak tapi resto ini selalu membuat gw puas dan termehek2 setelah makan disana😀 Kepiting asap jumbonya yang begitu mantep dan fresh dimakan dengan nasi putih hangat, best taste ever!!!! Kepiting asapnya recommended abis deh, lebih mantep lagi kalo ngambil yang jumbo (siap2 aja sama harganya😀 gw terakhir pesen kepiting jumbo jantan 1.29 KG kena 300ribuan). Selain itu bisa juga cobain menu kepiting lainnya seperti kepiting saus padang (menurut gw sih masih lebih mantep kepiting asepnya), atau menu kerang bambunya yang maknyus juga. Ditemani oleh kangkung cah nya dan kelapa muda batok.

Kalau untuk suasana cukup enak untuk makan bareng keluarga, kita juga bisa pilih mau yang di luar atau di dalam. Gw sendiri sih prefer di dalem karna adem ada AC. Resto ini juga nyediain ruang VIP dan ada WC untuk customer.

Intinya must try!!

Minusnya : lama (apa gw yang terlalu napsu dah pengen makan ya :D)

Picture:

 

Leave a Reply

