Fairyfallen's Weblog

Some story of my life

Lanjutan Buffet or Tempat Makan di Jakarta (2008) April 22, 2008

Filed under: Culinary — fairyfallen @ 4:14 am

yuppy..kemaren tu gw abis coba makan di samudra seafood resto yang letaknya di Mall Taman Anggrek Lantai 4. Lokasinya yah di pojokan gitu, nun jauh disana…tapi jangan pikir bakalan sepi, justru rame banget….terutama di hari2 libur, dengan harga all you can eat :

Lunch : Rp. 77500,00 ++ (after tax : Rp.97.270,00)

Dinner : Rp. 89.000,00 ++

pinternya yang punya samudra seafood ini adalah, all you can eat itu adanya cuma sampe sabtu doang….so kalo lu ke sana hari minggu, gak ada tuh yang namanya all you can eat… Yang gw coba sih waktu hari minggu, menurut opini, kalo udang mayonaise yang all you can eat itu ukurannya lebih kecil daripada yang gak buffet hahahahaha…. tapi gw lebih saranin sih makannya itu pas ada all you can eat aja deh, pengalaman gw makan hari minggu itu membuat gw membuat uang yang cukup mahal tepatnya hohohoho…

next : kepiting asap rasane…i’ll try it hohohohohoh

 

Leave a Reply

